Geothermal pemanas dan penyejuk udara

Bumi memiliki suhu konstan, dan ini adalah dasar dari semua pemanasan dan sistem pendingin udara panas bumi. Dengan menelusuri ke tempat di mana suhu bumi adalah konstan, energi dapat diekstraksi dari bumi itu sendiri menggunakan penukar panas agak sederhana dan mudah-didapat, yang tidak jauh berbeda dari keberanian dari AC standar.

 Ada banyak keuntungan untuk sistem panas bumi. Untuk satu, sumber utama energi - bumi itu sendiri - adalah konstan dan bebas. Sejumlah kecil listrik digunakan untuk menjalankan sistem, tetapi jauh lebih sedikit listrik daripada yang dibutuhkan untuk sistem pemanas atau pendingin udara konvensional, sehingga ada penghematan tagihan utilitas dan rumah Anda memiliki kurang dari jejak karbon. Hijau baik.



 Memasang sistem panas bumi tidak mudah atau murah - meskipun, di sisi positifnya, pemanasan panas bumi dan AC bekerja sama baiknya di kedua panas serta beriklim dingin. Alasannya? Karena pada dasarnya bumi adalah suhu yang sama seratus kaki ke bawah, terlepas dari kondisi permukaan.

 Tapi mari kita kembali ke biaya. Sebuah merek sistem panas bumi baru akan berjalan - biasanya - sekitar $ 42.000. Pemerintah akan rabat sekitar 30% dari biaya sebagai kredit pajak, meninggalkan pemilik rumah dengan tagihan hanya di bawah $ 30.000. Biaya utama dari sistem termal untuk menggali beberapa ribu kaki dari lubang dilingkarkan ditambah biaya pipa untuk masuk ke lubang-lubang. Setelah sistem sudah diatur, harus berjalan selama hampir 20 tahun dengan hanya perawatan yang minimal.

 $ 30.000 terdengar seperti banyak - dan di satu sisi itu. Tetapi mempertimbangkan bahwa jika pemilik rumah adalah untuk menginstal seluruh rumah pemanas dan pendingin udara sistem konvensional biaya bisa di atas $ 20.000. Berikutnya mempertimbangkan penghematan khas biaya utilitas dengan sistem panas bumi. Biaya listrik untuk pemanasan dan pendinginan rumah turun menjadi hampir nol dengan sistem panas bumi, dan bahwa biaya diabaikan terus setidaknya selama 20 tahun, sedangkan biaya gas dan listrik pasti akan terus meningkat.

 Perusahaan pemilik rumah memilih untuk menginstal sistem panas bumi dapat membuat banyak perbedaan. Sayangnya, meskipun sistem panas bumi telah ada selama bertahun-tahun (lebih dari satu juta sistem yang beroperasi di seluruh dunia) tidak semua perusahaan menginstal sistem mereka diciptakan sama.

 Memeriksa sekitar, mengajukan pertanyaan. Cari pemilik rumah lain yang telah memiliki sistem ini diinstal dan meminta mereka seberapa baik mereka seperti sistem mereka dan meminta mereka perusahaan yang melakukan instalasi mereka.

 Apakah panas bumi senilai biaya dan waktu dan kesulitan untuk instalasi? Itu tergantung sepenuhnya pada pemilik rumah dan tanah. Ketika datang ke konstruksi baru, panas bumi mungkin sangat baik menjadi pilihan yang sangat baik, terutama mengingat program rabat murah hati pemerintah (yang berlangsung sampai setidaknya 2016). Adalah panas bumi pilihan yang baik untuk rumah yang ada? Itu tergantung.

 Jika pemanas dan pendingin udara yang terintegrasi sistem baru diperlukan pula, maka panas bumi harus di atas meja. Panas bumi akan biaya lebih awalnya, tapi bisa menghemat sejumlah besar listrik dan / atau gas alam dalam jangka panjang - dan panas bumi, sekali diatur, adalah salah satu bentuk hijau energi di planet ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jualan Blazer Pria - Pimp Sepeda Motor Anda Helm Dan Cara Lain Dari Kuda In Style

Blazer Pria - Pinkberry di Gut saya

Mendapatkan Terbesar Keluarga Keterlibatan