GPS Navigasi Mobil Panduan Membeli

GPS aroses revolusi dalam mengemudi mobil. Hari ini, pengemudi tidak perlu untuk menetap di belakang kemudi mobil mereka tidak memiliki ide tentang bagaimana untuk mencapai tujuan mereka. GPS (Global Positioning System) sistem navigasi mobil dapat dengan jelas menunjukkan cara yang tepat untuk mendapatkan ke tempat yang diinginkan mereka, dan beberapa dari sistem bahkan bisa memberitahu Anda dengan suara.

 Gadget canggih ini berbeda dalam jenis, ukuran dan fungsi. Dan GPS yang sama akan memiliki harga yang berbeda di retail / grosir toko elektronik mobil yang berbeda. Jadi dengan begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, bagaimana Anda bisa memilih GPS cocok untuk mobil Anda? Berikut menawarkan bimbingan yang baik untuk pembelian Anda.



 Dasar
 1. Penemuan
 Menurut Wikipedia, GPS (Global Positioning System) telah dibuat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat untuk tujuan konfirmasi lokasi. Saat ini, itu secara luas digunakan oleh orang-orang di bumi untuk kebutuhan navigasi mereka.

 2. Komponen
 Sebuah sistem navigasi mobil GPS umum yang sering meliputi komponen-komponen berikut:
 GPS Receiver / Global Positioning System - sinyal satelit pick-up untuk penentuan posisi
 Layar - Rute dan peta display
 Prosesor komputer - Routes, kali dan jarak perhitungan
 Peta Database - Banyak info tempat khas seperti pompa bensin, sekolah, dan rumah sakit
 Loudspeaker - petunjuk Verbal
 Holder GPS - konsol Mobil atau lampiran dashboard
 GPS Antena - GPS sinyal amplifikasi

 Bimbingan membeli
 Gunakan Frekuensi - Jika Anda sering menggunakannya, membeli kualitas tinggi, merek mobil GPS, karena mereka lebih user-friendly; jika tidak, membeli satu murah, karena mereka biasanya lebih kecil dan lebih ringan.
 Tata Letak mobil - Gadget ini selalu dilengkapi pada dashboard atau alas memanjang dari dashboard. Jika Anda sayangnya memilih yang tidak cocok, mungkin menyebabkan masalah ventilasi udara, ketidaknyamanan untuk keluar / masuk mobil atau duduk atau beberapa pertanyaan lain.
 Vocal + Grafis - Anda tidak hanya bisa melihat dengan jelas, tetapi juga mendengarkan secara eksplisit.
 Point of Interest Data & Perbarui nya - Menawarkan kemudahan bagi Anda untuk menemukan tempat tertentu, seperti bank, sekolah, bandara dan hotel.
 Instalasi Waktu - Sistem lebih rumit dan memakan waktu lebih lama untuk menginstal jika mereka bergantung pada peta ditampilkan di monitor daripada yang lain yang tidak bergantung.
 Perbandingan Harga - Produk yang sama mungkin berbeda dalam harga di grosir toko elektronik / toko ritel yang berbeda. Tidak pernah membeli produk yang pertama Anda lihat di toko.
 Percobaan Gunakan - Jika Anda membeli offline, Anda bisa mencoba untuk menggunakan GPS Anda ingin membeli. Banyak penjual telah mempersiapkan sampel Mobil GPS bagi Anda untuk melihat, menyentuh dan pengalaman.

 Pemeliharaan sederhana
 Mount dari sinar matahari langsung. dashboard mungkin menjadi riskan oleh sebab panas untuk GPS bahkan pada hari yang dingin - yang mungkin menyebabkan kerusakan pada memori GPS.
 Jauhkan gadget Anda jauh dari dampak, panas, debu dan kelembaban.
 Bersih. Menyeka dengan kain bersih OK. Untuk GPS memiliki bukaan seperti slot kartu, Anda akan lebih baik bersih dengan udara kalengan bukan kain dan napas lembab Anda.
 Hati-hati tentang bagian yang bergerak. Mereka lebih cenderung rusak membandingkan ke bagian lain.
 Jangan menjatuhkan unit GPS Anda terlalu sering. Sengaja menjatuhkan sekali atau dua kali mungkin tidak menyebabkan kerusakan untuk penggunaan normal. Tapi tidak ada elektronik bisa bertahan sering menjatuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Terbesar Keluarga Keterlibatan

Jualan Blazer Pria - Pimp Sepeda Motor Anda Helm Dan Cara Lain Dari Kuda In Style

Blazer Pria - Pinkberry di Gut saya