Bagaimana Ekspedisi Pengiriman Murah Jakarat Dengan Wal-Mart Dapat Membantu Anda Menjaga Komisi Anda

"Untuk memberikan pelayanan nyata Anda harus menambahkan sesuatu yang tidak bisa dibeli atau diukur dengan uang, dan itu ekspedisi murah jakarta adalah ketulusan dan integritas." Douglas Adams Mari kita mulai dengan sebuah pertanyaan: Menurut Anda berapa lama Wal-Mart akan bertahan ekspedisi murah jakarta dalam bisnis jika mulai menaikkan harganya?

jasa pengiriman barang di jakarta

Jasa Pengiriman Barang Yang Aman Dan Cepat Di Jakarta 

Apa yang kamu pikirkan? Dugaan saya apakah itu akan bergabung dengan dinosaurus lebih cepat daripada Edsel, New Coke dan semua kesalahan besar lainnya dari bisnis. Mengapa? Pada hari Wal-Mart mulai, ekspedisi murah jakarta harganya sekitar, dan harganya tetap sekitar harga setiap hari. Dan tidak ada yang salah dengan itu. Perusahaan telah memperkuat posisinya di Hall of Fame bisnis hanya berdasarkan strategi itu. Tapi inilah yang harus diingat Realtors: Wal-Mart TIDAK PERNAH menaikkan harganya. Ini akan selamanya berada dalam ekspedisi murah jakarta bisnis pemotongan biaya di setiap belokan yang pernah kita ambil dari sekarang hingga kekekalan.

Jadi, apa hubungannya denganmu? Nah, jika Anda menyukai komisi Anda di ekspedisi murah jakartasisi yang lebih tinggi daripada sisi bawah, ini berkaitan dengan Anda dan masa depan Anda di industri ini. Jika saya memiliki uang receh setiap kali saya mendengar seorang Realtor mengeluh tentang penjual yang meminta mereka menurunkan komisi mereka, saya akan dengan ekspedisi murah jakarta senang hati pensiun dan berayun di tempat tidur gantung di Bahama sambil minum salah satu minuman mahal dengan payung di dalamnya.

Jadi bagaimana Anda berurusan dengan penjual yang meminta Anda untuk menurunkan komisi Anda? Nah hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah melakukan persis seperti yang Anda minta - Anda bisa menurunkan komisi Anda. Anda bisa menjadi Wal-Mart atau K-Mart real estat. Tapi ketahuilah ini: Anda baru saja melompat ke atas kereta pemotong biaya, ekspedisi murah jakarta dan coba tebak? Tidak ada tiket dari kereta itu. Selamat bepergian melalui tanah yang menawarkan layanan terbatas kepada klien masa depan Anda. Plus, Anda hanya menunjukkan penjual Anda ekspedisi murah jakarta dengan mudah gua dalam negosiasi. Jika penjual memiliki setengah otak, dia akan bertanya, "Wah, saya bertanya-tanya bagaimana Realtor ini akan bernegosiasi dengan pembeli licik?"

Nah, jika Anda lebih tertarik untuk tidak menjadi penyedia layanan terbatas, tetaplah dengan saya. Selamat datang di atas kereta untuk para profesional - di mana Anda membedakan diri Anda dengan kompetensi ekspedisi murah jakarta dan layanan yang tak tertandingi. Di sinilah, ketika penjual meminta Anda untuk menurunkan komisi Anda, Anda dapat mengatakan, "Maaf, saya bukan penyedia layanan terbatas. Saya memberikan 100 persen klien saya karena saya ekspedisi murah jakarta yakin mereka pantas mendapatkannya, dan Selama bertahun-tahun, saya telah belajar bahwa saya berharga setiap sen. "

Kemudian kembali posisi Anda dengan tips ini:
1. Lakukan matematika untuk penjual. Buktikan kepada penjual bahwa Anda memang bernilai setiap sen dengan menunjukkan kinerja masa lalu Anda untuk mendapatkan harga jual yang lebih baik untuk klien Anda. Realtors ekspedisi murah jakarta yang baik secara teratur menjual lebih dari FSBO dan penyedia layanan terbatas. Mengapa? Karena di real estat, pengalaman dan layanan profesional Anda penting.

2. Bagikan semuanya ekspedisi murah jakarta (dan maksud saya segalanya) yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan komisi Anda. Banyak penjual hanya tidak mendapatkan semua Realtors lakukan ketika mereka menjual rumah. Didik mereka.

3. Ilustrasikan pemahaman Anda tentang pasar. Jika Anda layak komisi, buktikan dengan berbagi rincian rumit dari pasar saat ini dengan wawasan ekonomi lokal dan kompas.

4. Biarkan orang lain berbicara untuk Anda. Bagi beberapa penjual Anda bisa berbicara sepanjang hari tentang ekspedisi murah jakarta angka dan data dan masih belum mendapatkan penjualan. Mengapa? Mereka menginginkan pemasaran apa yang disebut "bukti sosial". Singkat kata, itu berarti testimonial. Selalu siapkan mereka di setiap presentasi daftar.

Saya akan menutup dengan saran ini: Jual sendiri, jangan menjual ekspedisi murah jakarta diri anda murah, karena bila anda melakukannya, anda tetap murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Terbesar Keluarga Keterlibatan

Jualan Blazer Pria - Pimp Sepeda Motor Anda Helm Dan Cara Lain Dari Kuda In Style

Blazer Pria - Pinkberry di Gut saya