Casual Blazer Pria Murah - Thakoon Designer Pakaian (By Thakoon Panichgul)

Thakoon Panichgul adalah perancang busana Amerika yang lahir di Rai Provinsi Chiang Thailand. Pada usia 11 tahun, casual blazer pria murah Panichgul dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat, di mana mereka menetap di kota Omaha, Nebraska. Dia adalah seorang Deka (Distributif Klub Pendidikan of America) anggota, dan menghadiri konferensi internasional casual blazer pria murah pada tahun 1993. Panichgul kemudian meraih gelar bisnis dari Boston University, dan kemudian pindah ke negara bagian New York.

Menariknya, Panichgul meluncurkan karirnya di industri fashion sebagai penulis fashion. Sebagai pergeseran minatnya untuk desain fashion, ia kemudian resmi diteliti itu di Parsons School of Design (2001-2003). Panichgul casual blazer pria murah meluncurkan koleksi pertamanya siap-to-wear fashion di tahun 2004. Popularitas ciptaan-Nya tumbuh dengan cepat. Setelah "Vogue" majalah unggulan Panichgul, ia kemudian menghasilkan fashion line untuk "The Gap" toko. Pada awal 2009, Panichgul juga menghasilkan fashion line untuk Target, yang umumnya casual blazer pria murah mendapat review positif dari industri fashion.

Casual Blazer Pria Murah 

produk
fashion line Thakoon Panichgul meliputi kumpulan dari potongan busana kualitas perempuan, seperti gaun dan jas.

fitur
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari fashion dari Thakoon Panichgul:
1. Popularitas
Thakoon Panichgul mode telah dipakai oleh beberapa selebriti, termasuk Michelle Obama, Sarah Jessica Parker, dan Demi casual blazer pria murah Moore. Bahkan, Michelle Obama mengenakan gaun oleh Panichgul pada malam itu Barack Obama, suaminya, menerima nominasi Partai Demokrat untuk presiden (2008). klien selebriti seperti menunjukkan popularitas yang luas dari desain fashion Panichgul ini.
2. Feminitas
Bahkan, para ahli mode telah dijelaskan desain fashion Panichgul sebagai "abadi feminin." Ini tentunya merupakan salah satu keunggulan dari desain Panichgul ini. Perempuan berbelanja untuk mode casual blazer pria murah tentu mencari orang-orang yang feminin. Namun, tidak semua desainer fashion wanita secara konsisten menciptakan busana yang jelas feminin. Namun, itu pasti salah satu karakteristik dari casual blazer pria murah desain fashion dari Thakoon Panichgul.
4. Ketiadaan Waktu
ahli mode telah mencatat bahwa desain Thakoon Panichgul ini menghormati mode terakhir ini. Namun mereka tidak vintage, dan tetap jelas modern. Akibatnya, kreasi tampaknya menahan ujian waktu-terlepas dari casual blazer pria murah musim mereka tersedia untuk umum. Ini berbeda dari fashion desainer lainnya, yang kreasi yang seringkali tidak lagi en mode selama musim berikutnya.
5. sporty
Ini adalah satu lagi fitur kunci dari desain busana oleh Thakoon Panichgul. Dia mampu menjaga keseimbangan fashion yang jelas feminin, sambil mempertahankan keunggulan sporty. Pada dasarnya, ini casual blazer pria murah memberikan pemakainya dengan yang terbaik dari kedua dunia. Ini pendekatan unik ini untuk fashion yang terbuat Panichgul salah satu perancang busana up-dan-datang paling populer di industri.
6. Multikultural
Lain dari karakteristik kunci dari desain fashion Thakoon Panichgul adalah bahwa mereka meminjam dari akarnya di Thailand, dan hidupnya di casual blazer pria murah New York. Jadi sementara dia tinggal sebagian besar hidupnya di Amerika Serikat, akar Asia-nya juga tentunya dipengaruhi kreasi busananya.

Tidak diragukan lagi, Thakoon Panichgul telah menjadi salah satu desainer paling inovatif dan menarik dalam industri fashion. Ini akan mendebarkan untuk melihat apa yang telah di toko untuk musim mode berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Terbesar Keluarga Keterlibatan

Jualan Blazer Pria - Pimp Sepeda Motor Anda Helm Dan Cara Lain Dari Kuda In Style

Blazer Pria - Pinkberry di Gut saya