Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat - Bisnis "Peran Baru Sebagai Direktur Sosial

Jika Anda melihat cukup dekat, Anda bisa melihatnya, merasakannya, dan menciumnya. Anda tahu ada sesuatu yang terjadi berbeda, tapi Anda ekspedisi pengiriman cepat tidak bisa meletakkan jari Anda pada apa & ldquo; it & rdquo; aku s. Tampaknya ada kecenderungan berkembangnya diskusi tentang peran baru dan berkembang yang bisnis Anda, dan bisnis pada umumnya, adalah mengambil dan kemana akan memimpin.

Banyak bisnis mengekspresikan misi mereka, alasan mereka untuk eksistensi meningkat secara eksponensial. Sampai saat ini, sebuah bisnis akan memiliki satu misi yang telah dipahami dengan baik: menghasilkan uang. Misi itu, seperti kita ketahui baik bentuk pengalaman atau secara intuitif tidak lagi menjamin kesuksesan bisnis atau kepuasan manusia. Pada kenyataannya, orang membutuhkan lebih ekspedisi pengiriman cepat banyak motivasi akhir-akhir ini selain hanya menghasilkan uang untuk atasan. & Ldquo; Saat ini, seiring berkembangnya pernyataan misi yang terus berlanjut, peran korporasi dan korporasi sangat diperluas, & rdquo; Catatan William Miller, sambil menghasilkan keuntungan tetap menjadi syarat, tidak lagi menjadi fokus semua kegiatan. Dan seperti pernyataan misi yang sama, bisnis mengakui dan merespons berbagai tuntutan yang meluas.

ekspedisi pengiriman barang

Bisnsi Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat 

Melalui evolusi sosial, organisasi ini telah menjadi bentuk ekonomi, sosial dan politik utama, dan karena bisnis adalah kekuatan budaya yang dominan di Amerika, organisasi pada umumnya dan bisnis pada khususnya harus menghadapi ekspedisi pengiriman barang perubahan besar dan mendalam ini dalam masyarakat Amerika, dan rdquo ; Warren Bennis menyarankan. Perombakan besar terakhir bisnis Amerika terjadi antara tahun 1890 dan 1910, ketika perusahaan modern kita ditempa. Jelas kita berada di tengah transformasi lain, dan yang satu ini berimplikasi pada hampir setiap orang Amerika. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Karena organisasi adalah bentuk utama era, itu juga pembentuk utama. Secara historis, Kekaisaran Romawi, Gereja Katolik, Monarki dan akhir-akhir ini, Pemerintah telah membentuk masyarakat. Selama 50 tahun terakhir bisnis telah ekspedisi pengiriman barang mengambil tantangan sebagai kekuatan utama untuk perubahan dan sebagai sarana untuk membuat dan mengantarkan barang yang tidak hanya mendorong Amerika tapi sekarang juga dunia.

Bisnis yang tidak lagi terbatas pada lingkungannya sendiri tidak bisa lagi memiliki kemewahan menjadi satu-satunya ikan terbesar di kolamnya. Seluruh dunia telah menyusut, dengan persaingan global mengetuk pemasok lokal. Pergeseran tuntutan dari masyarakat yang semakin canggih dan berpendidikan telah ekspedisi pengiriman barang menuntut agar bisnis mengantarkan barang dan jasa dengan cara yang dianggap mustahil 10-15 tahun yang lalu. Struktur organisasi besar apa yang menjadi pengemudi sekaligus penggeraknya? Bisnis dan baru saja dimulai.

Bisnis bisnis tidak hanya bisnis. Dalam beberapa dekade terakhir, bisnis telah muncul sebagai institusi dominan dalam budaya global, dan rdquo; ekspedisi pengiriman abarang Menawarkan Paul Hawken. Lembaga lain & ndash; Sosial, pendidikan, politik, dan agama & ndash; Secara menurun mampu menawarkan kepemimpinan yang efektif. Bisnis, secara default, harus mulai memikul tanggung jawab untuk seluruh masyarakat.

Korporasi diminta untuk menghasilkan lebih dari sekedar keuntungan dan melakukan urusan mereka tanpa banyak merusak lingkungan. Beberapa perusahaan terdepan memang mulai lebih bertanggung jawab melalui upaya seperti: mendaur ulang produk, melatih dan mengembangkan karyawan mereka, menawarkan menu ekspedisi pengiriman  barang manfaat dan kondisi kerja yang fleksibel untuk memenuhi tren perpindahan dalam angkatan kerja mereka dan menjadi lebih terlibat dengan produk non- Aktivitas profit & ndash; Baik dalam bentuk donasi maupun pada waktunya secara sukarela.

Jika bisnis tidak naik ke peran barunya sebagai pramugara, termasuk memberikan kepemimpinan transformatif, orang, melalui proses politik, dengan bisnis yang kuat ke posisi yang lebih tinggi. Bisnis tidak ada apa-apa sampai Anda memiliki produk atau layanan dan Anda melakukan penjualan. Karena seluruh masyarakat kita didasarkan pada pertukaran ekonomi barang dan wevices, dan karena bisnis adalah penyedia di ekspedisi pengiriman barang dunia yang selalu menuntut, ia harus berkembang. Karena bisnis terdiri dari orang-orang, dan orang-orang itu sendiri berkembang dan menjadi lebih terdidik dan tercerahkan, bisnis harus menjadi lebih dari sekadar kumpulan assests dan kewajiban dan membangkitkan realitas baru & ndash; ORANG ADALAH SUMBER DAYA UTAMANYA.

Hanya sedikit perusahaan yang benar-benar mulai memanfaatkan kekuatan rakyat mereka, dan jumlah yang semakin banyak berubah untuk memberi orang kesempatan untuk mewujudkan kemampuan mereka. Manajemen yang kejam bisa berhasil dalam mengadakan perubahan di teluk untuk sementara waktu, namun ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah hanya kepemimpinan visioner yang akan berhasil seiring berjalannya waktu, & rdquo; Catatan New York Times. Pemikiran baru tentang bisnis mendefinisikan perusahaan ada terutama sebagai struktur di mana orang berkumpul untuk menciptakan kooperatif.

Bagaimana kita membuat perusahaan berubah? Tugas pertama adalah menyadari, bahwa kita tidak dapat lagi menyembunyikan kebenaran atau mengecilkan bentuk yang mengatakan kebenaran tentang segala hal, & rdquo; Herman Maynard merekomendasikan. Hanya bila kita memiliki bisnis dengan iklim kejujuran dan integritas, kita akan ekspedisi pengiriman cepat dan murah bisa bergerak maju. Selanjutnya, kita harus menyadari kebutuhan mendesak akan perubahan perusahaan, perlu didorong oleh struktur orang yang menyusun bisnis. 

Orang mencari integritas, makna dan kepuasan selain sekadar menghasilkan uang. Kehidupan bisnis memiliki kesempatan untuk menyatukan pengetahuan fenomenal yang kita miliki dengan kebijaksanaan untuk menggunakannya demi kemajuan ekspedisi pengiriman barang umat manusia. Produk / layanan terbaik dari bisnis harus menjadi planet yang memanfaatkan dan menghormati sumber daya utamanya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Terbesar Keluarga Keterlibatan

Jualan Blazer Pria - Pimp Sepeda Motor Anda Helm Dan Cara Lain Dari Kuda In Style

Blazer Pria - Pinkberry di Gut saya