Lingkungan disfungsional: Apa A disfungsional Lingkungan?

Ketika datang ke menggambarkan disfungsional Lingkungan, mungkin membantu kita untuk juga melihat apa lingkungan fungsional mungkin terlihat seperti. Lingkungan fungsional
Lingkungan fungsional kemudian; akan menjadi daerah yang kondusif untuk pertumbuhan. Suatu tempat yang tidak hanya mendukung dan mendorong individu untuk menjadi diri mereka sendiri, tetapi juga memungkinkan mereka untuk. Di sini, kita dapat mengungkapkan siapa mereka dan merasa aman melakukannya. perasaan positif dan pikiran juga lebih mungkin terjadi dalam lingkungan ini. Lingkungan disfungsional Lingkungan disfungsional di sisi lain akan menjadi suatu tempat yang doesn & rsquo; t memungkinkan untuk di atas terjadi. Di mana individu doesn & rsquo; t merasa didukung atau diakui dalam sih, apalagi dengan cara yang menghormati siapa mereka. Ini mungkin sebuah lingkungan yang memaksa seseorang untuk terus berkompromi nilai-nilai mereka dan diri mereka sendiri.



Pintu Kata tikar datang ke pikiran di sini; dengan batas-batas yang tidak ada dalam lingkungan ini. Merasa dan berpikir negatif juga sesuatu yang mungkin tampaknya hanya terjadi; datang seperti parasit, tanpa alasan atau peringatan. Keputusasaan juga konsekuensi lain yang umum dari berada di jenis lingkungan. Lingkungan Sadar Dan Sadar
Dengan kedua contoh ini kita dapat melihat bahwa satu lingkungan yang bisa digolongkan sebagai sadar dan yang lainnya adalah lingkungan yang sebaliknya. Dengan ini saya berarti bahwa lingkungan disfungsional adalah sebuah lingkungan di mana perilaku dan efek dari perilaku yang tidak diketahui. Orang-orang di lingkungan memiliki sedikit, untuk, tidak ada kesadaran dari tindakan mereka atau kerusakan, yang sedang dilakukan secara fisik, emosional atau mental.



Berdiri
Mungkin jika satu orang untuk berkomentar atau menyebutkan bagaimana mereka dirasakan orang atau orang di lingkungan, mereka mungkin diberhentikan atau diabaikan. Hal ini tentu saja semua tergantung pada bagaimana disfungsional lingkungan. The Frog Metafora Ini adalah kisah yang sangat membantu dalam menjelaskan sifat berbahaya dari lingkungan disfungsional. Ini adalah tentang katak yang dimasukkan ke dalam panci dan dimasak secara bertahap bahwa itu doesn & rsquo; t tahu atau melihat perbedaan suhu. Dan setelah kenaikan yang lambat ini, katak mati. Itu menyadari apa yang terjadi dan kematian dekat nya. Ini menjadi nyaman dan mati rasa untuk apa itu mengalami. Jadi Bagaimana Apakah ini Berkaitan Untuk disfungsional Lingkungan?

Dalam lingkungan ini salah satu akan melihat pada awalnya bahwa itu menguras kepada mereka. Namun kecuali satu mengambil langkah-langkah untuk melepaskan diri atau langkah-langkah keluar dari lingkungan sehingga dapat dilihat dari perspektif lain, mereka mungkin mulai merasa nyaman dalam lingkungan ini. Dengan keadaan aslinya pikiran dan gairah; cepat menjadi kenangan. Sekarang ini mungkin karena pendekatan infus bertahap atau lambat pendekatan memasak yang disebutkan di atas. Mungkin juga karena lingkungan yang terasa nyaman dan aman kepada mereka; absurd ini terdengar. Hal ini mengingatkan mereka tentang sejarah mereka dan apa yang hasn & rsquo; t telah melihat.
Apakah ini Cara ini?

Orang mungkin tidak pernah dalam lingkungan fungsional. Hal ini membuat sulit dalam melihat kontras dan untuk dapat membandingkannya dengan lingkungan lain dalam hidup mereka. Orang mungkin percaya bahwa ini adalah bagaimana kehidupan dan bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai & lsquo; lingkungan fungsional & rsquo; atau bahwa itu & rsquo; s tidak mungkin bagi mereka. Sejarah Kita semua memiliki sejarah kita sendiri, beberapa bagian yang mungkin untuk membawa kita perasaan kebahagiaan dan bagian lain yang mungkin menyebabkan perasaan marah atau dendam. Ini adalah sejarah yang memenangkan & rsquo; t hilang begitu saja; itu harus dihadapi dalam beberapa cara. Itu bisa menjadi dengan langsung menghadapi sesuatu atau dengan bantuan seorang terapis misalnya. Menarik Untuk Past kami Kami secara alami akan ditarik ke dalam lingkungan yang pikiran sadar rekan sebagai apa yang aman untuk kita. lingkungan ini memenangkan & rsquo; t selalu tempat yang memberdayakan atau menghormati siapa kita. Mereka akan lingkungan yang mencerminkan perilaku, perasaan dan pikiran dari masa kecil kita.

asosiasi
Hal ini karena sifat dari pikiran dan bagaimana itu akan melekat dan menciptakan lampiran. Apa yang dialami sebagai seorang anak menjadi apa yang akrab dan aman untuk pikiran ego; terlepas dari apakah itu fungsional atau tidak. Jika asosiasi ini fungsional dan bermanfaat, lalu apa selanjutnya yang akan terjadi adalah salah satu biasanya akan berakhir di lingkungan yang setidaknya cukup sehat dan fungsional.

Asosiasi yang tidak sehat
Namun jika ini adalah asosiasi yang tidak begitu sehat atau fungsional; salah satu kemungkinan untuk menemukan bahwa mereka berakhir di lingkungan yang sama. Lingkungan yang melemahkan dan don & rsquo; t mencerminkan apa yang mereka sadar inginkan atau apa yang disebut hati mereka untuk. Di mana energi mereka sedang diambil dan tidak ada energi yang dikembalikan.

The Childhood Lingkungan
Di atas saya telah disebutkan tentang lingkungan kita kemudian mencerminkan perasaan perilaku dan pikiran dari lingkungan masa kecil kita jika mereka belum diproses. Tema umum dari tahun-tahun akan terus muncul dan bermain di lingkungan kita sekarang. Ini mungkin tema yang kami unik untuk kita; tantangan yang tampaknya hanya muncul lagi dan lagi. Studi terbaru Baru saja saya membaca tentang sekelompok anak anjing tikus yang secara genetik cenderung untuk menjadi lebih menakutkan daripada jenis lainnya tikus. Jika tikus ini yang tersisa dengan ibu biologis mereka, mereka cenderung takut dan stres. Namun setelah menempatkan anak anjing tikus ini dengan ibu tikus lain yang tidak takut; mereka tumbuh tanpa rasa takut.

The Power Of Lingkungan
Sekarang ini mungkin tikus yang bicarakan di sini, tapi apa ini menunjukkan adalah kekuatan lingkungan dalam membentuk bagaimana kita melihat diri kita dan dalam yang kita menjadi. Ada selalu berbicara tentang alam vs nurture dan pada efek genetika terhadap kehidupan, namun melalui studi epigenetik & rsquo; s gen telah ditemukan untuk memerlukan pemicu harus diaktifkan dan bahwa pemicu lingkungan. Ini adalah lingkungan yang membuat perbedaan.+ Memilih Lingkungan kami Memilih lingkungan kita dan karena itu orang-orang yang kita miliki dalam hidup kita dan menghabiskan waktu kami dengan ini sangat penting untuk kesejahteraan kita sendiri dan dalam mencapai impian kita.

Kecenderungan alami pikiran kita akan kembali ke apa yang terasa nyaman dan apa yang akrab. Siapa kita Apa yang terjadi di atau masa kanak-kanak atau apa yang telah terjadi di masa lalu kita doesn & rsquo; t harus mendefinisikan hidup kita atau siapa kita. Itu adalah sesuatu yang bisa kita lakukan di setiap saat dari hidup kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Untuk Anak | Aktivitas menyenangkan untuk anak-anak

Terbaik Pusat Latihan Bikes Produsen dan Pemasok